oleh

Danramil 1427-03/Bambaloka Beri Arahan Saat Seminar Proker Mahasiswa UNEM Yang KKN

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Danramil 1427-03/Bambaloka, Kapten Inf. Hasan menghadiri seminar Proker Mahasiswa KKN-PM Angkatan XLV Universitas Negeri Makassar (UNEM) yang digelar di kantor Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (27/10/21).

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Baras, Abd Rahman, Kades Buluparigi, Ismail H. Dodu, SE, Lurah Baras, Jumadil, SE, Babinsa Serda Juanda, para Kepala Dusun dan anggota PKK.

Dikesempatan tersebut, Camat, Danramil dan Kades memberikan arahan kepada Mahasiswa agar pelaksanaan KKN dapat berjalan dengan baik.

Sementara dikonfirmasi usai kegiatan, Danramil 1427-03/Bambaloka, Kapten Inf. Hasan, menjelaskan bahwa rapat tersebut membahas tentang pelaksanaan KKN oleh Mahasiswa UNEM yang dilaksanakan di Kecamatan baras hingga 2 bulan ke depan.

“Saat ini seluruh Mahasiswa telah terima dan mendiami beberapa rumah warga yang ada di Desa Buluparigi, Kelurahan Baras dan Desa Kasano”, jelasnya.

Lanjut Kapten Hasan, program kerja yang akan dilaksanakan oleh para mahasiswa selama KKN yakni, pembuatan batas Dusun, bakti sosial disetiap Desa, kegiatan keagamaan hingga sosialisasi vaksinasi.

“Kami dari pihak Koramil siap mendukung program kerja Mahasiswa selama di sini dan kami harap warga juga dapat membantu segala keperluan mereka selama KKN”, pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut telah mengikuti standar Prokes yang sudah ditetapkan. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *