oleh

Sat Binmas Polres Pasangkayu Layani Vaksinasi Door To Door Ke Rumah Warga

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Bimas) Polres Pasangkayu melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan metode Door To Door ke rumah warga, Rabu Sore (27/10/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampung tengah, Kelurahan Pasangkayu guna mengejar target vaksinasi nasional terkhusus di kabupaten Pasangkayu.

Kasat Binmas AKP Sukaryono yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan giat ini merupakan salah satu upaya Polres Pasangkayu demi percepatan vaksinasi di kabupaten Pasangkayu.

“Door To Door ini dilakukan agar vaksinasi di kabupaten Pasangkayu bisa tercapai dengan segera guna menekan penyebaran Covid-19”, tutur AKP Sukaryono.

Ketfot : Warga Kampung tengah saat divaksin

Sementara Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, SH yang juga memantau langsung kegiatan tersebut mengapresiasi atas antusias warga menyambut pelayanan vaksinasi yang diberikan pihak polres.

“Terima kasih kepada masyarakat kabupaten Pasangkayu khususnya warga kampung tengah yang telah antusias mendatangi personil untuk vaksinasi, sebagai upaya mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Pasangkayu”, ucap Didik. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *