oleh

Pererat Sinergitas, Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang Komsos Dengan Lurah Bambalamotu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Guna mempererat sinergitas yang terbangun selama ini serta membangun komunikasi yang baik antara TNI dengan Pemerintah Desa maupun Kelurahan, Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang, Serda Saeri dan Serda Yayan N melakukan pertemuan dengan Lurah Bambalamotu, Salahuddin, S.Ag, didampingi staf Kelurahan, M. Yusuf.

Pertemuan ini merupakan Komunikasi Sosial (Komsos) antara Babinsa dengan Pemerintah Kelurahan sekaligus memperkenalkan Babinsa baru, yang digelar di kantor Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (03/11/21).

Kedatangan dua orang Babinsa tersebut disambut hangat oleh Lurah Bambalamotu dan para stafnya.

Salahuddin berharap, Babinsa Serda Yayan, yang baru bertugas di wilayah itu, juga dapat bersinergi dengan pejabat lainnya, untuk bersama-sama membangun kelurahan Bambalamotu ke depan.

“Silaturahmi ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik dalam upaya mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah ini”, ujar Salahuddin.

Sementara Babinsa Serda Yayan N, menyampaikan terima kasih atas sambutan Lurah Bambalamotu beserta seluruh stafnya, dengan membuka komunikasi yang baik dengan dirinya untuk kemajuan suatu wilayah.

Ia juga menegaskan bahwa sebagai Babinsa, dirinya siap membantu pemerintah kelurahan dengan tujuan kesejahteraaan masyarakat serta siap membantu menyelesaikan segala persoalan-persoalan yang muncul di masyarakat.

“Sebagai orang yang baru bertugas di wilayah ini, tentunya saya sangat membutuhkan komunikasi intens, saran maupun spirit dari pemerintah kelurahan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik”, ucap Serda Yayan saat bertemu Lurah Bambalamotu. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *