oleh

Danramil 1427-02/Randomayang Pantau Penyaluran BLT Dan Vaksinasi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Danramil 1427-02/Randomayang, Kapten Inf. Ismail, memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap sepuluh (X) di kantor Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (05/11/21).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelayanan vaksinasi tahap 1 dan 2 kepada warga desa setempat, guna percepatan vaksinasi di Kabupaten Pasangkayu.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kades Randomayang, Ahmad Kharli, yang juga dihadiri Kapolsek Bambalamotu, AKP Muh. Nur, Babinsa Serda Yayan, Bhabinkamtibmas, Bripka Hamdani dan Tim Vaksinator.

Menurut penjelasan Kades Randomayang, Ahmad Kharli, jumlah bantuan yang disalurkan ialah sebesar Rp. 300.000 per KK.

“Jumlah penerima bantuan sebnayak 136 KK yang terbagi di delapan (8) Dusun antaranya, Dusun Likompobura (8) KK, Dusun Randomayang 2 (11) KK, Dusun Randomayang 1 (24) KK, Dusun Salunggaluku 1 (13) KK, Dusun Salunggaluku 2 (19) KK, Dusun Kampung Baru (21) KK, Dusun Matua Jaya (13) KK dan Dusun Batio (27) KK”, Jelas Ahmad Kharli.

Ketfot : Penyerahan BLT kepada warga

Sementara Danramil 1427-02/Randomayang, Kapten Inf. Ismail, disele-sela kegiatan menghimbau warga agar memanfa’atkan bantuan tersebut dengan baik untuk kebutuhan ekonomi keluarga.

Selain itu, Kapten Ismail, juga mengajak warga untuk segera melakukan vaksinasi dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) demi terciptanya Herd Immunity di wilayah tersebut.

“Kami harap, bapak/Ibu yang telah divakasin dapat berperan aktif mengajak warga lain untuk segera menerima vaksinasi, agar semuanya sehat dan mampu bertahan jika sewaktu-waktu terpapar covid-19”, imbau Danramil disela-sela kegiatan. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *