oleh

Danramil 1427-03/Bambaloka Pantau Vaksinasi Di Desa Singgani

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Danramil 1427-03/Bambaloka, Kapten Inf Hasan, kembali memantau proses vaksinasi tahap 1 dan 2, yang dilaksanakan di aula kantor Desa Singgani, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (06/11/21).

Kegiatan ini turut dipantau oleh Camat Lariang, Muh Rusdin, Kapolsek Baras, Iptu Reski Heru, SIK, Kades Singggani, Jasmin, Kapus Lariang, Putu Suastika, Babinsa Serma Imran, BKTM, Brigtu Iksan dan Ketua BPD Singgani, Abdullah.

Danramil 1427-03/Bambaloka, Kapten Inf. Ismail disela-sela kegiatan mengatakan, antusias warga untuk menerima vaksinasi semakin meningkat. Hal ini disebabkan upaya edukasi yang terus menerus dilakukan pihaknya dengan tim lainnya, sehingga paradigma berfikir masyarakat tentang vaksinasi mengalami perubahan.

“Jika kesadaran warga untuk menerima vaksinasi terus menunjukan perubahan yang positif, maka dapat dipastikan program vaksinasi di kabupaten Pasangkayu akan segera tuntas”, ucapnya.

Selain itu, lanjut Kapten Hasan, koordonasi dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah Desa maupun Tim Vaksinator harus terus ditingkatkan, agar upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Pasangkayu dapat dicapai sesuai target.

“Dukungan dan kesadaran masyarakat sangatlah penting dalam upaya percepatan vaksinasi, dengan harapan terwujudnya Herd Immunity”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *