oleh

Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang Ajak Warga Ke Tempat Vaksinasi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Upaya percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah kabupaten Pasangkayu terus digenjot oleh Tim Vaksinator demi terwujudnya Herd Immunity.

Vaksinasi tahap 1 dan 2 kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Sarude, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (09/11/21).

Kegiatan tersebut dikawal oleh Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang, Serda Nazrul, Kopda Dedy. C, Bhabinkamtibmas, Bripka Akbar dan Bripka Febri, demi kelancaran serta keamanan proses vaksinasi.

Menurut penjelasan Babinsa Serda Nazrul, hingga saat ini pihaknya terus mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mengikuti proses vaksinasi, agar capaian vaksinasi di wilayah kabupaten pasangkayu dapat maksimal.

“Upaya-upaya konkrit terus kami lakukan untuk percepatan vaksinasi yakni dengan mendatangi dan mengajak warga ke tempat vaksinasi”, tutur Serda Nazrul.

Selain itu, imbauan untuk patuh melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) juga terus dilakukan terhadap warga, baik yang belum maupun yang telah divaksin.

“Vaksinasi kali ini berjalan lancar dan aman seperti kegiatan sebelumnya. Alhamdulillah, kesadaran warga terhadap pentingnya vaksinasi semakin menunjukan perubahan yang signifikan”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *