oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Dan Ketua Persit Kunjungi Ponpes Tilawatil Qur’an Abuhuraerah

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka membangun silaturahmi serta memanfa’atkan momen Jum’at berkah, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, didampingi Ketua Persit KCK Cabang LXVI kodim 1427/Pasangkayu, Elsya Kurniati, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Tilawatil Qur’an Abuhuraerah, Jum’at (12/11/21).

Ponpes tersebut berada di Dusun Paburo, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kunjungan Dandim dan Ketua Persit ini disambut hangat oleh Pengurus Ponpes, Ustadz Mukmin, beserta para Santri dengan penuh kebahagiaan.

Dikempatan tersebut Dandim dan Ketua Persit memberikan paket nasi kotak sekaligus menyemangati para santri agar belajar dengan giat dan tekun.

Ketfot : Dandim dan Ketua Persit saat bincang santai dengan Pengurus Ponpes

“Kami merasa bangga dan bahagia sekali atas kunjungan Pak Dandim dan Ibu Ketua Persit. Semoga silaturahmi ini bernilai ibadah disisi Allah Swt”, ucap Ustadz Mukmin, yang diamini seluruh yang hadir.

Sementara Dandim 1427/Pasangkayu, Novyaldi, SE, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh penghuni Ponpes.

“Semoga silaturahmi yang dibangun ini tetap terjalin dengan baik dan momentum Jum’at berkah ini dapat menjadi spirit bagi kita untuk saling berbagi”, tutur Dandim.

Dimomen itu, nampak Dandim dan Ketua Persit berbincang santai dengan pengurus dan para Satri, sekaligus melihat-lihat kondisi sekeliling Ponpes. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *