oleh

Kunker Ke Pasangkayu, Kapolda Sulbar Bersepeda Dari Mateng Sampai Mako Polres Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Jajaran Polda Sulbar yang dipimpin langsung Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Drs Eko Budi Sampurno M.Si melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Pasangkayu, salah satunya yakni memantau vaksinasi covid 19 di Kecamatan Tikke Raya, Kamis (18/11/21).

Selain memantau memantau upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Pasangkayu, Kapolda Sulbar juga bersilaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat serta personel Polri yang bertugas di Polres Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, mengatakan ada yang unik dari Kunker kapolda Sulbar kali ini yakni bersepeda dari perbatasan Mateng sampai ke Mako Polres Pasangkayu yang diperkirakan sejauh 102 Km.

“Tempat vaksinasi yang dikunjungi Kapolda ialah dalam di kantor Kecamatan Sarudu, lanjut ke kantor kecamatan Baras, kemudian kantor kecamatan Tikke Raya dan Gerai Vaksin Polres Pasangkayu.

Ketfot : Kapolda Sulbar saat memantau vaksinasi

 

Lanjut Kapolres, vaksinasi di kecamatan Sarudu menghabiskan 300 dosis vaksin, kecamatan Baras 200 dosis Vaksin, kecamatan Tikke Raya 150 dosis vaksin dan di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu sebanyak 100 dosis vaksin.

“Kunker dengan bersepeda berakhir di Mako Polres Pasangkayu”, tandas Kapolres.

Saat istitahat di Mapolres, Kapolda Sulbar berbincang santai dengan Kapolres dan para Personil
Polres Pasangkayu. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *