oleh

Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu Kawal Dan Ajak Warga Untuk Vaksin

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu, Serda Sukardin dan Ahmad Sultoni, mengawal kegiatan vaksinasi Covid -19 Tahap I (Satu) dan Tahap II (Dua) di kantor Desa Malei, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (19/11/21).

Kegiatan ini juga dihadiri Kapus Kecamatan Pedongga, Darusamin, SKM, Kades Malei, Majidi, S.Pd, Bhabinkamtibmas, Bripka Nurman Nurdin dan Briptu Suardi.

Dikesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengingatkan warga yang telah divaksin, agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) saat beraktivitas di luar rumah.

Sementara Babinsa Serda Sukardin,  mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya intens mengawal kegiatan vaksinasi di wilayahnya.

Selain itu, dirinya bersama Babinsa lainnya juga terus mengedukasi masyarakat sekaligus mengajak mereka ke tempat vaksinasi sebagai upaya percepatan vaksinasi di kabupaten Pasangkayu.

“Kami harap kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi terus meningkat, sehingga program vaksinasi di kabupaten Pasangkayu dapat segera dituntaskan”, tandasnya. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *