oleh

Ini Harapan Ketua DPRD Majene Usai Divaksin Di Gerai Presisi

MAJENE, Sulawesiterkini.net – Gerai Vaksin Presisi merupakan salah satu inovasi Polri yang sengaja didirikan untuk memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat secara gratis sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).

Melihat kesiapan dan upaya Kepolisian membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi, Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado, S.E didampingi Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian, mengunjungi langsung Gerai Vaksin Presisi Polres Majene yang berlokasi di Jalan Ahmad Kirang, Kecamatan Banggae Timur, (18/11/21).

Dikesempatan tersebut Ketua DPRD Majene juga ikut divaksin di Gerai vaksin Polres Majene yang disaksikan langsung oleh Kapolres Wakapolres Majene.

Ketua DPRD Kabupaten Majene, Salmawati Djamado, mengatakan bahwa vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi pertama bagi dirinya, dikarenakan sebelumnya tidak dapat melakukan vaksinasi yang disebabkan karena adanya riwayat penyakit yang diderita.

“Saya tidak menyangka ternyata lebih mudah mendapat vaksin di Gerai Presisi Polres Majene. Prosesnya mudah hanya membawa KTP dan pelayanannya pun ramah,” ucapnya.

Ketfot : Ketua DPRD Majene saat divaksin

Saya harap masyarakat, khususnya di Kabupaten Majene tidak usah khawatir atau takut divaksin karena ini merupakan ikhtiar pemerintah agar kita mampu bertahan dalam situasi pandemi covid-19″, terang Salmawati.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Majene juga mengatakan Gerai Vaksin Presisi melayani vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga masyarakat Kabupaten Majene maupun di luar wilayah Majene sebagai wujud percepatan vaksinasi.

“Di Gerai Vaksin Presisi ini tersedia berbagai jenis vaksin seperti Moderna, Sinovac, Pfizer dan AstraZeneca. Masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan vaksin bisa langsung datang ke gerai kami, syaratnya sangat mudah yakni cukup membawa KTP”, pungkas Kapolres. (Rb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *