oleh

Babinsa Serka Abdul Halim Dan Perangkat Desa Gunung Sari Bahas Aduan Warga Terkait Penumpukan Sampah

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu Serka Abdul Halim, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa Gunung Sari di aula kantor Desa Gunung Sari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin (22/11/21).

Hadir dalam kegiatan yakni, Kades Gunung Sari, Inyoman Sukaryawan, Sekdes, I Made Sulenra, Kaur dan staf desa Gunungsari serta Kepala Dusun.

Babinsa Serka Abdul Halim, menjelaskan bahwa giat tersebut dalam rangka membahas pengaduan masyarakat terkait penumpukan sampah di Dusun Perunggu, untuk dicarikan solusi sehingga tidak menimbulkan penyakit.

Untuk itu, lanjut Serka Abdul Halim, Pemdes akan segera berkoordinasi dengan Dinas terkait yakni Dinas Kebersihan/Lingkungan Hidup dan Dinas Kesehatan, guna mengatasi penumpukan sampah dan penyemprotan lalat.

“Sampah-sampah yang menumpuk itu nantinya akan diangkut menggunakan mobil Dinas Kebersihan sekaligus dilakukan penyemprotan, agar kuman maupun lalat tidak menyebar ke rumah warga”, tandasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *