oleh

Atur Lalin Di Depan Sekolah, Sat Lantas Polres Pasangkayu Ciptakan Kenyamanan Bagi Pelajar

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Guna mencegah terjadinya kecelakaan pada para pelajar, Sat Lantas Polres Pasangkayu melakukan pengaturan Lalu Lintas (Lalin) di depan sekolah-sekolah di Wilayah Kabupaten Pasangkayu, Jumat (26/11/21).

Kegiatan pengaturan lalu lintas di depan sekolah ini, merupakan protap pagi personel Satlantas Polres Pasangkayu, guna mencegah terjadinya kecelakaan pada pelajar.

Kasat Lantas Polres Pasangkayu IPTU Setiyaji Rahmansyah S.Tr.K mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan Lalin ini untuk memberikan kenyamanan kepada para pelajar saat di jalan. Sebab, sekarang sudah mulai diberlakukan pembelajaran tatap muka, maka pihaknya memfokuskan pengaturan arus lalu lintas di depan sekolah-sekolah di wilayah kota Pasangkayu.

“Selain mengatur Lalu lintas, kami juga membantu menyeberangkan para siswa, guna mengantisipasi kecelakaan dan antisipasi kemacetan,” ucap Setiyaji.

selain itu, sambung Setiaji, pihaknya juga membagikan masker kepada para pengendara motor dan mobil yang melintas, guna penegakkan Protkes.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” jelasnya.

Kasat Lantas juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Patuhilah rambu-rambu lalulintas. Stop kecelakaan, utamakan keselamatan”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *