oleh

Bersama Kapolres Dan Dinas Terkait, Danramil 1427-03/Baras Vicon Dengan Kapolri

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu yang diwakili Danramil 1427-03/Baras, Kapten Inf. Hasan, menghadiri Vicon (Video Conference) dalam rangka koordinasi lintas sektoral bersama Kementerian/Lembaga, guna mengatisipasi lonjakan Covid-19 menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 serta Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, di ruang Rupatama Parama Satwika Mapolres Pasangkayu, Jum’at (26/11/21).

Giat ini juga dihadiri Kabag Tata Kelola Pemerintahan, Mohammad Hatta, Kasi Pidsus, Hendryko Prabowo, Kadis P2KBP3A, Suri Fitriah, Kadis Kesehatan, Samhari dan Instansi terkait lainnnya.

Danramil 1427-03/Baras, Kapten Inf. Hasan, menjelaskan bahwa dalam vicon tersebut Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, menginstruksikan untuk memperketat semua penjagaan menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Seluruh Lembaga harus mempunyai kepentingan yang sama dalam penanganan Covid-19 dan tidak boleh membuat kegiatan yang berskala besar”, terang Kapten Hasan menyampaikan amanah Kapolri.

Selain itu lanjutnya, semua kontak erat harus dicari dan diperiksa di Puskesmas. Kemudian mempercepat vaksinasi guna menghambat laju penularan Covid 19.

“Diakhir Vicon, Kapolri mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada seluruh pihak terkait yang telah berupaya keras mengantisipasi lonjakan Covid”, pungkas Kapten Hasan. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *