oleh

Babinsa Serka Amir Machmud Hadiri Rapat Pembentukan Komite Panitia Pengurus Bumdes

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-03/Baras, Serka Amir Machmud, hadiri rapat Musyawarah Desa dan pembentukan komite Panitia Pengurus Bumdes Bajawali, di aula kantor Desa Bajawali, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (30/11/21).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kades Bajawali, Ketut Langga, SAg, juga dihadiri Ketua BPD Desa Bajawali, Wayan Edi, SPd, Sekdes Desa Bajawali, Kadek Wijaya, Pendamping Kecamatan Lariang, Mustaf, para Kepala Dusun dan para tokoh di masyarakat.

Dikesempatan tersebut, Kades Bajwali, Ketut Langga, menyampaian kepada seluruh masyarakat agar mendukung kegiatan pembentukan pengurus Bumdes yang baru.

“Kami selaku pembimbing Bumdes desa Bajawali mengharapkan agar kiranya nanti pengurus yang baru dapat bekerjasama/bersinergi dengan Pemdes dan BPD semata-mata untuk kepentingan masyarakat”, ucapnya.

Sementara Ketua BPD, Wayan Edi, menekankan kepada pengurus yang baru agar bekerja dengan tulus dan ikhlas sehingga Bumdes bisa berjalan dengan maksimal.

“Mari kita sama-sama bekerja maksimal dan ikhlas membangun desa demi kesejahteraan masyarakat”, tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Babinsa Serka Amir Machmud, mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap penyebaran covid 19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) saat beraktivitas di luar rumah.

Ia juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin, agar segera mendatangi tempat-tempat vaksinasi terdekat.

“Ayo vaksin dan Patuhilah Protkes agar tidak mudah terpapar covid-19”, pungkasnya. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *