oleh

Maksimalkan Capaian Vaksinasi, Kapolres Pasangkayu Koordinasi Kesetiap Kecamatan Dan Desa

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Upaya percepatan dan maksimalisasi capaian vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, terus melakukan koordinasi ke seluruh wilayah kecamatan dan desa.

Kali ini Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subakyanto, didampingi Kabag SDM Polres Pasangkayu, AKP Sujarwo dan Kapolsek Sarudu, AKP Yohanis H, melakukan koordinasi dengan Camat Sarudu, Darmawati, terkait pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya.

AKBP Didik Subakyanto mengatakan, koordinasi ini dilakukan pihaknya yakni untuk menggenjot capaian vaksinasi yang dilaksanakan disetiap desa, khususnya yang ada di kecamatan Sarudu.

“Kita tidak hanya sekedar koordinasi ataupun presentasi berapa yang sudah dan belum menerima vaksin. Namun selain itu, bagaimana kita bisa mengedukasi serta menyakinkan masyarakat untuk mau menerima vaksin, sehingga target capaian vaksinasi bisa tercapai hingga 70 persen,” terang Didik, Senin (06/12/21).

Untuk itu, ia mengajak seluruh pemangku kebijakan dipemerintahan, TNI dan Polri. Baik Camat, Danramil maupun Kapolsek untuk bersama-sama berupaya keras memaksimalkan capaian vaksinasi, sehingga Herd Immunity dapat terwujud dan pandemi covid-19 dapat dilalui dengan aman.

“Mari bersama-sama melawan covid dengan berperan aktif mengajak seluruh warga untuk vaksin, sehingga maksimalisasi capaian vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu dapat terwujud”, tandasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *