oleh

Cegah Laka Lantas Dan Kriminalitas, Satlantas Polres Pasangkayu Gelar Blue Light Patrol

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Upaya mencegah Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) dan kriminilitas, Satlantas Polres Pasangkayu melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol di seputaran kota Pasangkayu, senin (06/12/21).

Kasat Lantas Polres Pasangkayu IPTU Setiyaji Rahmansyah S.Tr.K, menjelaskan giat tersebut bertujuan mengatur lalu lintas malam, guna mencegah tindak kejahatan dan Laka Lantas di wilayah hukum Polres Pasangkayu.

“Intinya Blue Light Patrol ini bertujuan memberikan rasa aman kepada warga agar terhindar dari Laka Lantas dan bentuk kriminalitas seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya”, terang Setiyaji.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa personel Satlantas juga menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan, guna memastikan situasi di wilayahnya benar-benar dalam keadaan aman dan kondusif.

“Blue Light Patrol di jam rawan merupakan bentuk preventif mencegah terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat dan patroli ini melibatkan anggota Satlantas Polres Pasangkayu yang piket di Mako Sat Lantas Polres Pasangkayu”, tandasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *