oleh

Ajak Warga Untuk Vaksin, Polsek Polewali Berikan Doorprize

POLMAN, Sulawesiterkini.net – Upaya mendukung program vaksinasi yang diluncurkan pemerintah, Kepolisian Republik Indonesia saat ini terus berupaya keras menggenjot capaian vaksinasi di wilayah masing – masing.

Berbagai metode pun terus dilakukan untuk merangsang minat warga, sehingga semangat untuk mau divaksin meningkat.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Polewali saat menggelar vaksinasi di halaman Mapolsek Polewali, pihaknya juga membagikan doorprize kepada warga.

Layanan vaksin yang dibuka sekitar pukul 08.30 Wita itu langsung diserbu oleh ratusan warga yang siap divaksin di halaman Mapolsek Polewali.

Doorprize yang diberikan pihak Polsek Polewali berupa bantuan beras kepada 150 peserta pertama yang mengikuti vaksinasi dan ratusan Doorprize lainnya kepada masyarakat Kabupaten Polman,  khusunya di sekitar Kecamatan Polewali.

Hal tersebut diungkap Kapolsek Polewali, Iptu I Gusti Bagus Krisna Wardana, S,Tr.K, SIK, saat ditemui disela-sela kegiatan, Kamis (09/12/21).

Iptu I Gusti Bagus Krisna Wardana, juga menjelaskan bahwa yang mendapat bantuan sosial tersebut tentunya diutamakan bagi warga yang telah divaksin.

“Warga yang telah divaksin langsung mendapat beras sebanyak 5 kg. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini,” tuturnya.

Sementara itu, layanan vaksin yang dibuka sekitar pukul 08.30 Wita ini langsung di serbu oleh ratusan waega yang siap divaksin di halaman Mapolsek Polewali.

Dikesempatan yang sama salah seorang peserta vaksin yakni, Deni, mengaku vaksin yang diikutinya kali ini merupakan kali keduanya.

Ia juga mengapresiasi upaya Polri khususnya Polsek Polewali yang telah menyediakan gerai vaksin sekaligus doorprize sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dimasa pandemi covid-19.

“Sebagai warga, saya sangat senang terhadap pelayanan vaksinasi yang diberikan pihak kepolisian, khususnya Polsek Polewali yang juga menyediakan Doorprize, sehingga membantu perenomian warga disaat pandemi seperti ini”, ujar Deni mengakhiri percakapan. (Yn/Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *