oleh

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Dan Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Di Kasoloang

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Upaya menggenjot capaian vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu, TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus melakukan edukasi guna memberikan pemahaman kepada warga terhadap pentingnya mengikuti program vaksinasi.

Kali ini Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu, Serda Amiruddin, Bhabinkamtibmas bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Hamdani dan anggota Polsek Bambalamotu, Aipda M. Ruslan, mengawal sekaligus membantu pelaksanaan vaksinasi di Dusun Binoli, Desa Kasoloang, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (09/12/21).

Babinsa Serda Amiruddin, disela-sela kegiatan mengatakan, bahwa dalam upaya membantu percepatan vaksinasi di wilayahnya, dirinya bersama Bhabinkamtibmas terus mendatangi warga untuk diedukasi dan mengarahkan mereka ke tempat vaksinasi.

“Seiring berbagai upaya edukasi yang telah dilakukan selama ini, antusias warga untuk mengikuti vaksinasi semakin meningkat”, ucap Serda Amiruddin.

Tak hanya itu, lanjutnya, imbauan untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) juga terus dilakukan, agar masyarakat tidak mudah terpapar covid.

“Alhamdulillah, setiap pelaksanaan vaksinasi yang telah kami kawal salama ini berjalan lancar dan aman”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *