oleh

Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke-76, Personil Kodim 1427 Bersihkan TMP

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka hari Juang TNI AD ke-76, personil Kodim 1427/Pasangkayu melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin (13/12/21).

Giat ini dihadiri Danramil 1427-02/Bambalamotu, Kapten Inf. Ismail, Batih Pers Dim 1427/Pasangkayu, Serka Ruslan dan sejumlah personil Kodim lainnya serta dibantu oleh beberapa orang warga sekitar.

Danramil 1427-02/Bambalamotu, Kapten Inf. Ismail, saat apel Karya Bakti mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika Tahun 2021. Selain itu, pihaknya juga akan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dan donor darah.

Ketfot : Personil Kodim 1427/Pasangkayu bersama warga bersihkan TMP

Lanjutnya, karya bakti di TMP ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara, serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menginggat jasa pahlawannya.

“Sebagai generasi penerus, kita wajib mengenang jasa para pahlawan dan mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan positif untuk kemajuan bangsa serta menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan”, tutup Kapten Ismail. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *