oleh

Dukung Percepatan Vaksinasi, BIN Gelar Vaksinasi Di SMPN 1 Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net
Peran aktif seluruh pihak sangatlah penting dalam upaya mendorong percepatan dan maksimalisasi capaian vaksinasi, sehingga terwujudnya herd Immunity (kekebalan kelompok).

Upaya tersebut juga dilakukan Badan Intelejen Negara (BIN) dengan menggelar vaksinasi di SMPN 1 Pasangkayu Jalan Andi Depu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (14/12/21).

Giat tersebut dihadiri Kepala Pos BIN Pasangkayu, David Kennedy, Anggota DPRD Yani Pepi Adriani, Kepala Badan Kesbangpol Masri Madawali, Kadis Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda Olahraga, Abidin dan Kasat Binmas Polres Pasangkayu AKP Sukaryono.

Dikesempatan tersebut, Kennedy, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya vaksinasi ini dengan sasaran siswa dan masyarakat umum.

“Tentunya vaksinasi ini bertujuan agar terciptanya herd Immunity di lingkungan sekolah, sehingga para siswa menjadi sehat dan proses belajar mengajar dapat berjalan seperti biasanya”, tutur Kennedy.

Selain itu, Ia juga menyampaikan pesan Kabinda Sulawesi Barat, Sudadi, memohon maaf atas ketidakhadirannya saat ini dan mengajak seluruh elemen terlibat serta berkolaborasi dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Mari kita terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penting dan manfa’at vaksinasi, agar pandemi ini dapat dilalui dengan aman dan selamat”, ucap Kennedy.

Menurutnya, para siswa SMP merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita jaga dan berikan pendidikan terbaik.

“Terimakasih dan apresiasi yang setingi-tinginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga kegiatan ini berjalan lancar”, ujarnya.

Sementara, Abidin, juga berterima kasih kepada BIN yang telah menyelenggarakan kegiatan ini di sekolah-sekolah, sehingga diharapkan para siswa dan guru dapat melalui proses belajar mengajar dengan aman.

“Mewakili Pemerintah Daerah, saya ucapkan terimakasih kepada BIN atas terlaksananya giat ini, sebagai upaya dukungan terhadap percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu”, tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *