oleh

Tatap Muka Dengan Insan Pers, Bupati Pasangkayu Sampaikan Hal Ini

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Pemkab Pasangkayu dan Insan Pers menggelar pertemuan di Cafe Prosa, jalan Sultan Hasanuddin areal kota Pasangkayu, Selasa malam (14/12/21).

Pertemuan yang dibingkai dalam suasana santai ini merupakan kali pertama digelar sejak Yaumil Ambo Djiwa dilantik sebagai Bupati Pasangkayu Februari lalu.

Dikesempatan tersebut Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, didampingi Kadis KominfoPers, Suhardi, mengajak Insan Pers untuk kembali meningkatkan sinergitas dengan pihaknya dalam menyebarluaskan informasi program-program Pemkab.

“Memasuki tahun 2022 ke depan, tentunya kerja-kerja jurnalis sangat diharapkan untuk mendukung penyebarluasan informasi terkait program-program Pemkab, sehingga dapat diketahui dan difahami masyarakat luas”, ucap Yaumil.

Lebih jauh Yaumil menuturkan, peran Pers sebagai pilar ke-4 demokrasi sangat besar dan dibutuhkan, baik dalam mewartakan agenda ataupun memberikan kritik terhadap kebijakan pemerintah.

“Pers berperan besar mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan sekaligus menjaga kondisi bangsa tetap kondusif,” tutur Yaumil.

Olehnya itu, Yaumil berharap dukungan dan peran aktif Pers sangatlah penting bagi dirinya untuk menyelesaikan tahap demi tahap visi misinya selama menjalankan roda pemerintahan.

Sementara Kadis Kominfopers Pasangkayu, Suhardi, SPd, berjanji akan mengakomodir dan menunjang kinerja Pers dengan anggaran yang tersedia, sebagai bagian dari kemitraan karena telah membantu menyampaikan informasi terkait tahapan program-program Pemkab kepada masyarakat.

“Kami dari Kominfopers tentunya sangat terbuka jika ada hal-hal yang ingin didiskusikan atau disampaikan langsung oleh rekan-rekan wartawan terkait apa saja termasuk soal kemitraan yang telah dibangun selama ini”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *