oleh

Kapolres Pasangkayu Pimpin Latihan Pra Operasi Dengan Sandi Lilin Marano 2021

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resor Pasangkayu menggelar latihan Pra Operasi dengan Sandi Lilin Marano 2021 di Aula Rupatama Polres Pasangkayu, Selasa (21/12/21).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP, Didik Subiyakto S.H, di dampingi Kabag Ops, AKP Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si dan dihadiri Para Kasat, Perwira serta peserta latihan yang terlibat sprint dalam Operasi Lilin Marano 2021.

Kegiatan Lat Pra Ops ini bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap peserta latihan yang nantinya akan mengikuti Operasi Lilin Marano 2021 selama 10 hari, mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

Dalam sambutannya, AKBP Didik Subiyakto, berharap pelaksanaan Operasi bisa berjalan lancar dan maksimal sesuai yang diharapkan.

“Saya harapkan Ops Lilin Marano dilaksanakan secara maksimal sehingga semua berjalan lancar” Ucap Kapolres.

Ia juga mengingatkan kepada umat kristiani yang merayakan ibadah Natal, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Mari kita sama-sama menjaga daerah ini tetap kondusif dan berharap situasi ditahun 2022 ke depan semakin baik dari sebelumnya”, tutup Kapolres. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *