oleh

Bupati Pasangkayu, Dandim 1427 Dan Kapolres Terus Pantau Giat Vaksinasi Disejumlah Titik

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Upaya percepatan dan maksimalisasi target, giat vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu terus dilaksanakan, agar herd Immunity dapat terwujud sesuai yang diharapkan.

Guna memastikan upaya tersebut berjalan lancar, Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa bersama Dandim 1427, Letkol Inf. Novyaldi dan Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subakyanto, terus memantau langsung giat vaksinasi dibeberapa titik.

Salah satunya yakni di Dusun Sikente, Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (23/12/21).

Disela-sela kunjungannya, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak mengabaikan program vaksinasi yang sedang digalakkan saat ini.

“Semua harus pro aktif mensukseskan program vaksinasi ini, agar pandemi covid-19 dapat dilalui dengan selamat menuju Indonesia sehat”, ucap Yaumil.

Dikesempatan yang sama, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) walau telah divaksin, agar tidak mudah terpapar covid-19.

“Patuhi dan terapkan Protkes, untuk menjaga diri, keluarga dan orang lain dari ganasnya penyebaran covid-19”, imbau Dandim.

Sementara Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subakyanto, menyerukan agar masyarakat tidak menjadikan vaksinasi sebagai momok yang menakutkan. Sebab, pemerintah telah menjamin bahwa vaksin halal dan baik bagi imun tubuh dalam melawan covid.

“Mari kita sukseskan program ini dengan cara mengajak keluarga dan orang lain untuk menerima vaksinasi”, tutup Didik. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *