oleh

Babinsa Serda Fadlin Kawal Giat Vaksinasi Di Desa Letawa

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Berbagai metode telah dilakukan untuk menggenjot target vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu, salah satunya yakni dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah, guna diarahkan ke tempat pelaksanaan vaksinasi.

Salah satu tempat pelaksanaan vaksinasi kali ini yaitu di SMPN 2 Sarjo, Desa Letawa, Kecamatan Sarjo, Jum’at (24/12/21).

Guna memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman, TNI-Polri melalui Babinsa, Serda Fadlin, Bhabinkamtibmas, Bripka Febri dan Kanit intel polsek Bambalomotu, Bripka Sahar, memantau sekaligus mengawal giat itu sampai selesai.

Tak hanya itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak mudah terpapar covid-19.

Dikesempatan tersebut Babinsa Serda Fadlin, mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif mendukung percepatan vaksinasi dengan cara mengajak keluarga dan orang lain untuk menerima vaksinasi, sehingga program ini dapat segera dituntaskan.

“Semoga akhir tahun 2021 ini, jumlah masyarakat yang telah divaksin dapat mencapai minimal 70 %, agar herd Immunity dapat terwujud dan pandemi covid-19 bisa dilalui dengan selamat”, harapnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *