oleh

Pantau Giat Vaksinasi, Dandim 1427/Pasangkayu Imbau Warga Untuk Tidak Khawatir Divaksin

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, memantau pelaksanaan vaksinasi di aula kantor Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin (27/12/21).

Saat memantau kegiatan, Letkol Inf. Novyaldi, didampingi Kapolsek Pasangkayu, AKP Abdul Azis Gani, Lurah Pasangkayu Ferdi, S.Sos, Babinsa Serka Abd Halim dan Bhabinkamtibmas, Bripka Andika.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novyaldi, SE, disela-sela kegiatan berharap masyarakat memahami dengan baik tujuan program vaksinasi yang digalakkan pemerintah, sehingga langkah percepatan vaksinasi dapat segera dituntaskan.

“Kami harap masyarakat tidak menjadikan vaksinasi ini sebagai momok yang menakutkan karena vaksin telah dinyatakan aman dan halal”, ujar Dandim.

Lanjut Dandim, program ini merupakan ikhtiar pemerintah yang wajib didukung sepenuhnya dengan tujuan untuk keselamatan seluruh rakyat dari ganasnya virus corona.

“Kesadaran seluruh masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi akan menentukan terwujudnya herd Immunity, sehingga pandemi covid-19 ini dapat dilalui dengan selamat”, tutup Novyaldi. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *