oleh

Babinsa Koramil 1427-03/Baras Bantu Tim Vaksinator Hingga Malam

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Percepatan vaksinasi covid-19 terus dilakukan di wilayah Kabupaten Pasangkayu, dengan tujuan untuk memaksimalkan target dan terwujudkan herd Immunity.

Vaksinasi Covid -19 dengan metode door to door ini dilaksanakan hingga malam hari di Dusun Nggatibua, Desa Buluparigi, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (29/12/21).

Kegiatan tersebut dikawal dan dibantu oleh Babinsa Serda Ali Rahmad, Serda Juanda dan beberapa personil lainnya untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses vaksinasi.

Menurut Babinsa Serda Juanda, vaksinasi yang dilakukan malam hari ini merupakan langkah untuk percepatan dan maksimalisasi capaian vaksinasi diakhir tahun 2021.

“Puluhan warga berhasil diarahkan untuk mendapatkan vaksinasi tahap 1 dan 2, dengan jenis vaksin Sinovac maupun Astrazeneca”, tuturnya.

Selain itu lanjut Serda Juanda, warga yang telah divaksin diingatkan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes), agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Kita berharap dengan metode door to door ini, capaian vaksinasi di kabupaten Pasangkayu akhir Desember ini dapat mencapai 70 %, sehingga herd Immunity segera terwujud”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *