oleh

Hingga Malam Hari, Babinsa Serda Ali Rahmad Dan Bhabinkamtibmas Kawal Vaksinasi Di Dua Dusun

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Untuk memaksimalkan vaksinasi diakhir tahun 2021, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing masing terus bergerak membantu Tim Vaksinator dengan mengarahkan warga ke tempat vaksinasi.

Upaya ini dilakukan hingga malam hari yakni dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah untuk diberikan vaksinasi, Rabu (29/12/21).

Vaksinasi ini dilaksanakan di dua Dusun yakni Dusun Kapohu dan Dusun Buranggek, Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, yang dikawal oleh Babinsa Serda Ali Rahmad dan Bhabinkamtibmas, Bripka Henry.

Babinsa Koramil 1427-03/Baras, Serda Ali Rahmad, mengatakan sejauh ini dirinya bersama Bhabinkamtibmas terus bergerak mengedukasi dan mengarahkan warga untuk menerima vaksinasi, agar program vaksinasi di kabupaten Pasangkayu dapat segera dituntaskan.

“Alhamdulillah, untuk malam hari ini, puluhan warga berhasil divaksin tahap 1 dan 2. Semoga upaya ini dapat memaksimalkan capaian vaksinasi diakhir tahun 2021, sehingga herd Immunity segera terwujud.

Ia menambahkan, pihaknya juga terus mengedukasi masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) disetiap aktivitas, agar penyebaran virus corona dapat ditekan.

“Patut disyukuri, kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi semakin menunjukkan perubahan yang signifikan. Hal ini dirasakan ketika mereka diarahkan untuk menerima vaksinasi, langsung direspon dengan baik”, tandasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *