oleh

Saat Pantau Vaksinasi Bersama Bupati Dan Dandim 1427, Kapolres Pasangkayu Ingatkan Warga Ta’at Protkes

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa bersama Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subakyanto, SH dan Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, SE, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Desa Doda, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (28/12/21).

Dikesempatan tersebut, AKBP Didik Subakyanto, menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada warga Desa terkait tujuan dan manfa’at vaksinasi serta pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19.

“Vaksinasi sangatlah penting agar terciptanya herd immunity dimasyarakat, tetapi dalam beraktivitas kita juga tidak boleh mengabaikan Protkes walau telah divaksin, agar tidak mudah terpapar Covid-19”, terangnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat agar dalam merayakan tahun baru tidak menciptakan kerumunan dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Kita berharap pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Pasangkayu dapat segera dituntaskan, agar pendemi covid-19 ini dapat dilalui dengan selamat”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *