oleh

Babinsa Serda Jemi Yehezkiel Hadiri Pembentukan Panitia Pilkades

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-03/Baras, Serda Jemi Yehezkiel menghadiri musyawarah pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di kantor Desa Taranggi, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (13/01/22).

Rapat tersebut juga dihadiri Camat Duripoku, Elsi SE. M.Ap, Kades Teranggi, Zaenal Abidin, Ketua BPD Taranggi, Sapril, Bhabinkamtibmas, Bripka Felix L, Sekdes, Rustam Rahing, para Kadus dan tokoh masyarakat setempat.

Dihubungi usai kegiatan, Babinsa Serda Jemi Yehezkiel, menjelaskan bahwa pembentukan Panitia Pilkades ini berhuhubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa pada bulan Mei 2022 mendatang.

Tentunya, lanjut Serda Jemi Yehezkiel, Panitia Pilkades yang terpilih nantinya diharapkan bisa melaksanakan aturan perundang–undangan, berlaku adil, profesional dan netral atau tidak berpihak saat Pilkdes digelar.

“Mari bersama-sama menciptakan suasana damai dan tenteram. Siapapun yang terpilih sebagai Kades ke depan, harus didukung dan dikawal bersama, demi kemajuan desa”, tutupnya.

Untuk diketahui bahwa Panitia Pemilihan Kepala Desa Tingkat Desa Taranggi ialah, Jahidin (Ketua), Haerullah S.Kom (Sekretaris), Dusri A.Ma (Bendahara), Risky Ardiansyah P (Anggota) dan Nur Fitriani, SH (Anggota). (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *