oleh

Giat Jum’at Bersih, TNI Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Dan Pemakaman Umum

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Personil Koramil 1427-03/Baras bersama warga bergotong royong membersihkan jalan dan pemakaman umum di Dusun Pantai Batu, Kelurahan Baras, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (14/01/22).

Nampak Danramil 1427-02/Baras, Kapten Inf Hasan, Lurah Baras, Akmal.SE, Seklur Baras, Rais dan Kadus Pantai Batu, Basir, turut serta dalam kegiatan tersebut.

Usai kegiatan, Danramil 1427-02/Baras, Kapten Inf. Ismail, mengatakan kerja bakti ini intens dilakukan warga bersama TNI setempat sebagai wujud kecintaaan dalam menjaga lingkungan tetap bersih, indah dan asri.

“Giat Jum’at bersih ini merupakan rutinitas memupuk semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyatakat”, ucap Kapten Hasan.

Tak hanya itu, melalui giat seperti ini komunikasi maupun silaturahmi antara personil TNI dan warga akan semakin harmonis, sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif dapat dijaga bersama-sama.

“Sejauh ini hubungan antara personil TNI, khususnya Koramil 1427-02/Baras dan warga setempat sangatlah baik. Kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat juga sangat direspon positif”, tutupnya. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *