oleh

Kompak, Dandim 1427 Dan Kapolres Pasangkayu Bersepeda Tempuh Jarak 25 Km

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Sejauh ini sinergitas antar TNI-Polri, khususnya Kodim 1427/Pasangkayu dan Polres Pasangkayu, baik dalam menjaga situasi Kamtibmas, penuntasan program vaksinasi maupun dalam kegiatan-kegiatan lainnya di wilayah kabupaten Pasangkayu sangat baik.

Kekompakan TNI-Polri tersebut kembali ditunjukkan oleh Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE dan Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subakyanto, SH, saat bersepeda santai, Sabtu (15/01/22).

Kegiatan sepeda santai tersebut dimulai pukul 06:30 Wita dengan menempuh jarak sekitar 25 Km, yakni star dari Mapolres Pasangkayu sampai di Lapas Rutan Kelas II B Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu.

Giat ini juga turut diramaikan oleh Kajari Pasangkayu, Muchsin, SH.MH, Kepala Rutan, Aris Supriyadi, A.Md.IP. SH. M.Si, Danramil 1427-02/Bambalamotu, Kapten Inf. Ismail, Kabag Ops, AKP Eduard Staffry Allan Tellussa, S.I.K, Staf PT. Pasokorang, Rimba dan peserta lainnya.

Kemudian seluruh peserta sepeda santai telah Finish di Lapas Rutan Kelas II B Randomayang pada pukul 19:30 Wita.

Ketfot : Para peserta foto bersama usai giat sepeda santai

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, usai kegiatan mengatakan bahwa olahraga sepeda santai ini merupakan salah satu sarana yang dikemas oleh Kodim dan Polres sebagai wujud meningkatkan kekompakan dan silaturahmi, baik antar TNI-Polri maupun Intansi lainnya.

“Soliditas dan komunikasi antar TNI-Polri ini akan terus dibangun dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Pasangkayu, sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan tenteram dalam beraktivitas”, tutur Novyaldi.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subakyanto, SH, menuturkan bahwa melalui giat ini TNI-Polri menunjukkan kepada masyarakat bahwa harmonisasi dua Intitusi yang dibangun selama ini semakin baik.

Selain itu, giat ini juga menunjukkan kepada masyarakat bahwa dimasa pandemi covid-19, olahraga bersepeda seperti ini merupakan salah satu aktivitas yang sangat baik meningkatkan imun tubuh.

“Walau telah divaksin, luangkanlah waktu untuk berolahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar”, tutup Didik. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *