oleh

Sambangi Sekolah Dasar, Kapolsek Baras Sosialisasikan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Baras, Kapolsek Baras mendatangi sekolah-sekolah guna mensosialisasikan program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun dibeberapa Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (18/01/22).

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, SH melalui Kapolsek Baras Iptu Eru Reski S.T.K, SIK, mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 di sekolah ini untuk mempercepat program pemerintah dalam pencegahan virus covid-19, terutama bagi anak-anak SD di Kabupaten Pasangkayu.

“Kami mendatangi langsung sekolah-sekolah untuk memberikan arahan serta sosialisasi ke siswa-siswi SD tentang pentingnya vaksinasi dimasa pendemi covid-19”, terang Iptu Eru Reski.

Kapolsek Baras menambahkan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat menjalin koordinasi yang baik dengan pihak sekolah, agar bisa mengarahkan seluruh anak didiknya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Selain itu, pihak sekolah juga diharapkan ikut berpartisipasi mensukseskan program pemerintah dalam rangka vaksinasi untuk menekan angka penularan Covid-19 di lingkungan sekolah.

“Kami harap pihak sekolah juga mendisiplinkan penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) kepada para siswa saat proses belajar mengajar”, tandas Iptu Eru Reski. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *