oleh

Hadiri Bimtek Panitia Pilkades, Kapolsek Baras Tekankan Hal Ini

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Kapolsek Baras, Iptu Eru Reski, STK, SIK, hadiri kegiatan Pembekalan dan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Aula Kantor Camat Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (26/01/22).

Berkesempatan hadir dalam acara tersebut yakni, Asisten II, Imran SE, MAP, Staf Ahli Bupati Ilham SE.M.Si, Staf Ahli Bupati Muliadi S.Pd. M.Si, Kadis PMD Drs. Irfan Rusli Sadek M.Si, Kadis Kominfo Suhardi S.Pd, Kadis Capil Musbar Lasibe, Badan Kesbangpol Drs. H. Masri, Kasat PolPP Nasrun S.Pd, Camat Bulutaba Nurdin, S.Pt. M. Si, Para Kepala Desa Se Kecamatan Bulutaba, Para ketua BPD dan Panitia Pilkades.

Camat Bulutaba Nurdin S.Pt. M.Si, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim dari kabupaten yang telah hadir untuk memberikan Bimtek, agar penyelenggaraan Pilkades ke depan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Diharapkan kepada hadirin untuk menyimak dengan seksama uraian yang disampaikan tim kabupaten, untuk acuan melaksanakan tahapan sampai pelaksanaan Pilkades ke depan”, tuturnya.

Sementara Kapolsek Baras IPTU Eru Reski, STK, SIK menekankan kepada Panitia pelaksana Pilkades, agar melaksanakan tupoksinya secara transparan dan netral.

“Bilamana Panitia ada yang berpihak dan terbukti tidak sportif atau melanggar ketentuan aturan yang ada hingga menimbulkan konflik atau kericuhan antar pendukung, maka akan kami tindak tegas secara hukum”, tegas Eru Reski.

Lanjut Eru Reski, berkaitan dengan Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum selesai, maka dihimbau kepada seluruh pihak, agar setiap pelaksanaan kegiatan selalu memperhatikan Prokes.

“Kami harap kepada Pemerintah Kecamatan agar memastikan para calon desa beserta Para Panitia sudah mengikuti program vaksinasi, baik itu Dosis 1, 2 dan 3 (booster)”, tutup Eru Reski. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *