oleh

Kapolres Mamasa Memberikan Reward Kepada Bhabinkamtibmas Berpreastasi

MAMASA, Sulawesiterkini.net – Kapolres Mamasa, AKBP Harry Adreas SIK, MM, pada pelaksanaan Apel perdana selaku Kapolres Mamasa yang baru memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas yang kinerjanya melebihi tugas dalam mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk vaksinasi di wilayah Kabupaten Mamasa, Senin (14/02/22).

Dalam arahannya, AKBP Harry Andreas menyampaikan bahwa reward ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada personil yang melakukan tugasnya melebihi panggilan tugas.

“Selain memberikan penghargaan kepada personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi, reward ini juga sebagai pemacu motivasi bagi pesonil yang lain, agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas”, terangnya.

Tambahnya, reward diberikan sebagai bentuk rasa terimakasih dan apresiasi atas dedikasi, kerjasama dan loyalitas kepedulian terhadap masyarakat khususnya percepatan vaksinasi di Kabupaten Mamasa.

“Jangan ada kata kendor dalam mensosialisasikan dan memaksimalkan percepatan vaksinasi pada setiap wilayah di Kabupaten Mamasa. Terima kasih kepada seluruh personel atas dedikasi dan kinerja dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Mamasa. Lakukan yang terbaik untuk Institusi dan masyarakat, terus koordinasi dengan Instansi terkait dalam capaian vaksinasi” tutup Kapolres Mamasa. (Rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *