oleh

Pastikan Berjalan Lancar, TNI-Polri Terus Kawal Giat Vaksinasi Covid-19

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus memantau dan mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di wilayah masing-masing.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, sekaligus membantu Tim Vaksinator di lapangan.

Seperti halnya vaksinasi tahap II yang dilaksanakan di kantor Desa Tampaure, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, dikawal oleh Babinsa Koramil 1427-03/Bambalamotu, Kopda Risman dan Bhabinkamtibmas, Hasbudi, Senin (14/02/22).

Selain itu, kegiatan tersebut juga turut dipantau oleh Kapolsek Bambalamotu, AKP Muh. Nur, SH dan dr. Vence Yusuf.

Dari penjelasan yang disampaikan Babinsa Kopda Risman, puluhan warga yang mengikuti vaksinasi tahap II hari ini diberikan vaksin jenis Astrazeneca dan Sinovac.

Sambungnya, mereka juga diingatkan untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), agar tidak mudah terpapar covid-19, mengingat saat ini di Indonesia juga telah masuk Covid varian baru (Omicron).

“Saat ini kami terus menghimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tahap I dan II, sebagai wujud dukungan terhadap program Pemerintah, sehingga tercipta herd Immunity, agar warga dapat berktivitas dengan normal kembali”, tutup Kopda Risman. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *