oleh

Jelang Pilkades, Babinsa Serda Hardiman Komsos Dengan Pemdes Sipakainga Bahas Situasi Kamtibmas

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-03/Baras, Serda Hardiman, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus memantau perkembangan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa di Desa Sipakainga, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (15/02/22).

Hadir dalam Komsos ini antaranya, Sekcam Duripoku, H. Ahruddin, S.Pd.M.Pd, Kasi Pemerintahan Kec Duripoku, Ir. Asri, Plt Kades Sipakainga, Ridwan dan Ketua PPKD Sipakainga, Taufik, SH.

Babinsa Serda Hardiman, menjelaskan Komsos ini bertujuan untuk membahas perkembangan situasi Kamtibmas jelang Pilkades dan perkembangan aktivitas masyarakat selama pandemi covid-19.

“Melalui Komsos, Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Babinsa akan membahas dan mendeteksi secara dini persoalan-persoalan yang muncul dimasyarakat, sehingga dapat segera diselesaikan.

Selain itu tambahnya, melalui komunikasi yang intens diharapkan dapat tercipta sinergitas antar Pemdes dan Babinsa serta memperlancar tugas-tugas Babinsa di lapangan.

“Sejauh ini situasi Kamtibmas di desa Sipakainga sangat kondusif dan aktivitas masyarakat sehari-hari berjalan seperti biasa”, ungkapnya.

Babinsa Serda Hardiman, juga menyampaikan bahwa berdasarkan penyampaian Sekcam Duripoku, H. Ahruddin, sebagai Tim PPKD tingkat kecamatan, sampai hari ini sudah ada tiga orang pendaftar bakal calon Kepala Desa Sipakainga. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *