oleh

Kedatangan Kapolda Sulbar Membangkitkan Keceriaan Siswa Saat Menerima Vaksinasi

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Kapolda Sulbar, Eko Budi Sampurno, Polisi berpangkat Jenderal bintang dua ini layak untuk diberi apresiasi atas kinerjanya dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi yang hingga saat ini masih terus di gencarkan.

Hari ini, orang nomor satu di Polda Sulbar tersebut kembali menyambangi SD Benteng Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah untuk mendampingi para pelajar usia 6-11 tahun dalam menerima vaksinasi, Rabu (16/02/22).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas, Kombes Pol Syamsu Ridwan menuturkan, kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut hangat oleh guru dan para siswa.

Selain itu, Kapolda Sulbar tanpa ragu langsung merangkul dan bercengkrama dengan para siswa sekaligus memberikan motivasi dan edukasi agar mereka mamahami tentang manfa’at vaksinasi yang tengah digencarkan pemerintah saat ini.

“Kedatangan bapak Kapolda dilokasi vaksinasi anak ini membawa energi positif bagi anak-anak, rasa takut dan cemas berubah menjadi ceria”, tutur Kabid Humas.

Juru bicara Polda Sulbar ini berharap, para orang tua dan guru terus mendukung program vaksinasi anak ini, demi melindungi generasi bangsa dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 serta tercipta herd Immunity di lingkungan sekolah. (Sm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *