oleh

Momentum HPSN, Irpandi Yaumil Ajak Warga Bangun Kesadaran Diri Jaga Lingkungan Tetap Bersih

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu, Irpandi Yaumil, menghadiri Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diselenggarakan Pemkab Pasangkayu melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di anjungan pantai Maleo, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin (21/02/22).

Giat tersebut juga dihadiri Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati, Hj. Herny Agus, Forkopimda, para Kepala OPD, Ketua TP PKK dan perwakilan dari seluruh perusahaan yang beroperasi di kabupaten Pasangkayu.

Ketfot : Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu, Irpandi Yaumil (Kanan) saat perayaan HPSN

Ditemui usai kegiatan, Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu, Irpandi Yaumil, mengajak semua pihak untuk bersama-bersama menjaga lingkungan, sehingga kabupaten Pasangkayu dapat menjadi daerah yang bersih, indah dan asri serta mampu meraih Adipura ke depannya.

“Mari jadikan momentum ini untuk membangun kesadaran diri dan keluarga dengan membuang sampah pada tempatnya, agar lingkungan tetap indah dan bersih”, imbaunya.

Tak hanya itu, Irpandi Yaumil, juga berharap masyarakat dapat mengembangkan kreativitasnya untuk mengelola sampah menjadi barang yang memiliki nilai guna dan nilai jual.

“Semoga momentum HPSN ini menjadi titik awal bagi kita untuk meraih predikat kota bersih dan mendapatkan Adipura”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *