oleh

Tim Dokkes Polres Pasangkayu Terus Gencarkan Vaksinasi Dosis 2, 3 Dan Anak Usia 6-11 Tahun

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Tim Vaksinator Dokkes Polres Pasangkayu kembali menggelar Gerai Vaksin di Baruga Panaluan Polres Pasangkayu di Jalan Ir. Soekarno KM 2, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (22/02/22).

Kapolres Pasangkayu AKBP, Didik Subiyakto, SH melalui Ps. Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur TK I, Elsya Kurniati A.Md, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi akan terus dilakukan hingga semua masyarakat benar-benar tervaksinasi, untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah kabupaten Pasangkayu.

“Hingga kini kami terus melakukan percepatan Vaksinasi dengan tujuan terciptanya herd immunity dan saat ini difokuskan pada vaksinasi dosis 2, dosis 3 (Booster) serta vaksinasi anak usia 6-11 tahun”, terang Elsya Kurniati.

Selain itu, pihaknya juga tetap intens menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) walaupun telah divaksin, agar tidak mudah terapapar covid-19.

“Jika ada warga yang belum divaksin dosis 2 atau 3, dihimbau untuk segera menghubungi Babinkamtibmas dan cukup membawa KTP atau Kartu Vaksin tahap 1, maka kami akan langsung melayani untuk proses vaksinasi”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *