oleh

Kadis Kominfopers Pasangkayu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Di Ponpes Nurul Jadid

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Mewakili Bupati Pasangkayu, Kadis Kominfopers Pasangkayu, Suhardi, SPd, menghadiri undangan Istighasah Akbar dan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dirangkaikan dengan peletakan batu pertama Mesjid di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid, Dusun Siap Berkembang, Desa Saptanajaya, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Minggu (27/02/22).

Giat ini juga dihadiri Kesra Provinsi Sulbar, Makdum Ibrahim, M.Si, Ketua Tafidziyah NU Kab. Pasangkayu, H. Hairul, S.Hi, Camat Duripoku, Elsi, SE. M.Ap, Kapolsek Sarudu, Ipda Usman, Kades Saptanajaya, Lalu Zakaria, Pimpinan Ponpes Nurul Jadid, H. Zaini dan Bhabinkamtibmas, Bripka Felix L

Dikesempatan itu, Kadis Kominfopers Pasangkayu, Suhardi, mewakili Bupati mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Berharap Isra’ Mi’raj dapat menjadi spirit untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW.

Selain itu, Suhardi, juga mengingatkan semua pihak untuk patuh dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Semoga yang kita kerjakan hari ini diterima serta mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT”, ucap Suhardi singkat.

Selanjutnya Kadis KominfoPers Pasangkayu beserta Pejabat lain dan Pimpinan Ponpes melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Nurul Jadid, disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *