oleh

Jelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Baras Pantau Ketersediaan Migor Di Wilayahnya

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Bhabinkamtibmas Polsek Baras Polres Pasangkayu, Bripka Salmon Tambing, melakukan pengecekan disejumlah kios maupun pasar di Desa Lelejae, Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (30/03/22).

Hal tersebut dilakukan guna memastikan ketersediaan Minyak Goreng (Migor) yang cukup jelang bulan suci ramadahan.

“Jelang bulan suci ramadhan ini, kita akan terus melakukan monitoring, baik di kios-kios maupun pasar tradisional, untuk memastikan tidak adanya penimbunan serta ketersediaan migor yang cukup”, jelas Bripka Salmon.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa dari pantauan pihaknya di lapangan saat ini, stok migor sudah banyak beredar di kios maupun di pasar tradisional. Dimana beberapa hari belakangan ini sempat terjadi kelangkaan, namun tidak terjadi antrian panjang seperti yang terlihat di daerah lain dan dikategorikan aman.

Terpisah, Kapolsek Baras Iptu Eru Reski STK, SIK saat di konfirmasi mengimbau masyarakat tidak perlu resah terhadap ketersediaan migor. Sebab, persediaan salah satu kebutuhan pokok tersebut, khususnya di wilayah Kecamatan Bulutaba sudah beredar banyak di pasaran.

“Kami imbau masyarakat tetap tenang dan tidak risau karena ketersediaan Migor maupun bahan pokok lainnya cukup banyak atau tidak langka”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *