oleh

Peringati Hari Buruh, PT. Pasangkayu Silaturahmi Sekaligus Salurkan Sembako Ke Ponpes Abu Huraerah

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional atau May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei, manejemen PT. Pasangkayu merupakan anak usaha PT. Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group Areal Celebes I bergerak disektor perkebunan kelapa sawit menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Peringatan May Day tahun 2022 bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, sehingga pihak manejemen PT. Pasangkayu bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Pimpinan Unit Kerja (PUK) PT. Pasangkayu menggelar Baksos dengan membagikan paket sembako.

Paket sembako diserahkan KTU PT. Pasangkayu Robby S Ugi, Community Development Oficer (CDO) PT. Pasangkayu, Ofier Paath dan Ketua SPSI PUK PT. Pasangkayu Jamal Labbi kepada pengurus Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Abu Huraerah di Dusun Peburo, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (11/05/22).

Mewakili Administratur (ADM) PT. Pasangkayu Gunawan, CDO Ofier Paath mengatakan, hari buruh atau May Day bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, sehingga kami manejemen PT. Pasangkayu bersepakat dengan SPSI PUK PT. Pasangkayu menggelar Baksos dengan menyerahkan paket sembako sekaligus bersilaturahmi dengan warga Ponpes Abu Huraerah.

“Paket sembako yang kami serahkan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng dan peralatan mandi bagi para pengurus dan santri Ponpes,” tutur Ofier.

Walau tidak seberapa nilainya, Ofier berharap bantuan paket sembako ini bermanfa’at bagi pengurus dan santri Ponpes Abu Huraerah.

Selain giat ini, kata Ofier, pihak manejemen PT. Pasangkayu juga akan melaksanakan sunatan massal di internal perusahaan.

“Bantuan paket sembako ini dan pelaksanaan sunatan massal yang akan digelar ke depan merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Pasangkayu”, pungkasnya. (Er/Nis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *