oleh

Komsos Di Wilayah Sekitar TMMD, Dandim 1427/Pasangkayu Disambut Hangat Warga

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di desa Wulai, kecamatan Bambalamotu, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, disambut hangat Ketua Adat Makassar beserta warga setempat.

Didampingi Bati Intel Dim 1427/Pasangkayu dan Serka Halim, Komsos dengan tujuan menjalin silaturahmi sekaligus menggali sejauh mana tanggapan masyarakat terhadap program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113, yang tengah berjalan sejak Pra hingga saat ini.

Dikesempatan tersebut, Novyaldi menyapa hangat warga desa Wulai sekaligus bincang santai dengan mereka penuh keakraban.

Ditengah bincang santai berbagai soal, Novyaldi juga menanyakan tangggapan mereka terhadap program TMMD yang tengah dilaksanakan oleh personilnya.

Menanggapi pertanyaan Dandim, Ketua Adat Makassar desa Wulai, Mansyur, sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1427/Pasangkayu atas terselenggaranya TMMD di desa mereka.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini. Sebab, berbagai program fisik yang sangat dibutuhkan masyarakat telah diperbaiki dan dibangun oleh TNI sejak pra TMMD, salah satunya ialah jalan yang dulu sulit dilewati, kini sudah bagus dan dimanfa’atkan oleh masyarakat”, terang Mansyur.

Menanggapi hal itu, Novyaldi mengingatkan dan berharap kepada masyarakat setempat, agar merawat dengan baik semua bangunan yang telah dikerjakan oleh TNI melalui program TMMD.

Tak hanya itu, Novyaldi juga berjanji pihaknya akan melaksanakan Bazar/pasar murah Minyak Goreng (Migor) di desa wulai, guna membantu masyarakat mendapatkan Migor murah sekaligus mengantisipasi kelangkaannya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung penuh untuk kesuksesan program TMMD ini. Apa yang telah dibangun, semoga dapat dimanfa’atkan dan dirawat dengan baik”, tutup Novyaldi. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *