oleh

Saat Komsos, Dandim 1427/Pasangkayu Tanyakan Tanggapan Warga Terhadap Program TMMD

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat desa Wulai, kecamatan Bambalamotu, disekitar sasaran giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -113.

Saat Komsos, Dandim 1427/Pasangkayu didampingi Bati Intel Dim 1427/Pasangkayu, Serma Hasbullah dan Serka Halim, disambut hangat oleh Ketua Adat Makassar beserta warga, Kamis (12/05/22).

Dikesempatan tersebut, nampak Novyaldi menyapa warga desa Wulai sekaligus menanyakan bagaimana pendapat mereka tentang program TMMD yang tengah dilaksanakan oleh personilnya.

Mendengar pertanyaan Dandim, Ketua Adat Makassar desa Wulai, Mansyur, sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1427/Pasangkayu atas terselenggaranya TMMD di desa mereka.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini. Sebab, berbagai program fisik yang sangat dibutuhkan masyarakat telah diperbaiki dan dibangun oleh TNI sejak pra TMMD, salah satunya ialah jalan yang dulu sulit dilewati, kini sudah bagus dan dimanfa’atkan oleh masyarakat”, terang Mansyur.

Menanggapi hal tersebut, Novyaldi mengingatkan dan berharap kepada masyarakat setempat, agar merawat dengan baik semua bangunan yang telah dikerjakan oleh TNI melalui TMMD.

Selain itu, Novyaldi juga berjanji, pihaknya akan melaksanakan Bazar/pasar murah Minyak Goreng (Migor) di desa wulai, guna membantu masyarakat mendapatkan Migor murah sekaligus mengantisipasi kelangkaannya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung penuh untuk kesuksesan program TMMD ini. Apa yang telah dibangun, semoga dapat dimanfa’atkan dan dirawat dengan baik”, pungkas Novyaldi. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *