oleh

HUT Kodam XIV/Hasanuddin Ke-65, Kodim 1427 Gelar Donor Darah

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-65, Kodim 1427/Pasangkayu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dengan tema “Setetes Darah Kita Berarti Untuk Mereka”.

Giat ini dilaksanakan di gedung serba guna Kodim 1427/Pasangkayu, jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Sabtu (28/05/22).

Hadir dalam giat yakni, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, Wakil Bupati Pasangkayu, Dr. Hj. Herny,Sos, MSi, Pasi Log, Kapten Inf.Barkih, Plh. Pasi Intel Dim 1427/Pky, Letda inf. Munajab, Pasi Ops Dim 1427, Letda Inf. Faisal Jaya, Plh. Pasi Pers Dim 1427, Letda Inf. Bahar Talatta, serta Persit KCK Cabang LXVI DIM 1427/Pky.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang ke- 65 Tahun 2022.

Lanjut Novyaldi, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, sebagai bukti kepedulian Kodim 1427/Pasangkayu, terhadap sesama yang membutuhkan transfusi darah.

“Terima kasih kepada seluruh Personel, Ibu-ibu Persit dan tenaga kesehatan atas antusias serta dukungannya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik”, ucapnya.

Novyaldi juga mengungkapkan bahwa selain melaksanakan donor darah, ke depan Kodim 1427/Pasangkayu juga akan menggelar kegiatan lainnya seperti Karya bakti, anjangsana ke Panti Asuhan dan syukuran/do’a bersama.

“Semoga melaui giat ini kepekaan sosial kita untuk membantu sesama semakin meningkat”, tandasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *