oleh

Empat Pelajar Ditemukan Tenggelam, Ini Penjelasan Kapolsek Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net– Empat orang gadis remaja ditemukan tenggelam di kolam bekas galian, belakang bengkel Sinar Bone, Desa Tikke Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu.

Keempat gadis masih berstatus pelajar itu ialah Santi (17) alamat desa Makmur Jaya, Putri Anatasya (17) desa Tikke, Rahmawati (17) desa Makmur Jaya dan Asmi Aini (17) desa Pajalele.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Pasangkayu, AKP Abdul Azis Gani, saat dihubungi melalui via handphone, Minggu (29/05/22).

Menurut penjelasan Kapolsek Pasangkayu, AKP Abdul Azis Gani, sebelumnya pada pukul 08:00 Wita, Santi bersama Rahmawati pamit dari rumah untuk melakukan penggalangan dana bagi korban banjir di Tapalang (Mamuju).

Ketfot : Kolam bekas galian tempat empat pelajar ditemukan

Lanjut A. Azis Gani, lalu sekitar pukul.17.00 Wita, pihak keluarga, Hendra, menerima Informasi dari tetangga bahwa adik kandungnya tenggalam di kolam ikan.

“Kolam bekas galian ini luasnya 50×50 meter dengan kedalaman empat (4) meter milik Muh. Jafar di Dusun Mekar, Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya”, terang A. Azis Gani.

Keempat gadis tersebut, kata A. Azis Gani, ditemukan setelah dilakukan pencarian dalam kolam selama 20 menit oleh teman sekolahnya.

“Santi dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat penanganan medis di Puskesmas Tikke Raya dan sudah dibawa ke rumah duka. Sementara tiga orang lainnya masih dirawat di Puskesmas yang sama”, tandas AKP A. Azis Gani. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *