oleh

Dandim 1427 Dampingi Bupati Pasangkayu Buka Kejuaraan Motor Cross Grasstrack Seri 1

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, SH, didampingi Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, membuka kejuaraan Bupati Cup Motor Cross Grasstrack seri 1 tahun 2022.

Giat tersebut dilaksanakan di dusun Masennang, desa Pajalele, kecamatan Tikke Raya, kabupaten Pasangkayu, Jum’at (12/08/22).

Para pejabat yang juga hadir pada giat tersebut antaranya, mewakili Kapolres Pasangkayu, Iptu, I Gede Yoga Pranata.S.tr.K, Kajari Pasangkayu, Muchsin, SH, MH, Kapolsek Pasangkayu, AKP Abd. Aziz Gani, CDO PT. Ketawa, Novy dan lainnya.

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang menyusun pelaksanaan kejuaraan Motorcross Grasstrack Seri 1 ini dengan baik.

“Melalui ivent ini, saya mengajak semua yang terlibat untuk bersama-sama menjaga kebersamaan dan keamaman, sehingga kegiatan ini berjalan aman sesuai harapan,” ucap Yaumil.

Sementara Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE ditemui di sela-sela kegiatan mengingatkan semua pihak untuk menjaga sportivitas, sehingga ivent ini berjalan sebagaimana diharapkan.

“Mari jadikan iven ini sebagai momen untuk mempererat silaturahmi serta menjalin persatuan dan kesatuan,” tandas Novyaldi. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *