oleh

Wabup Herny Buka Kejuaraan Menembak Senapan Angin Dandim 1427/Pasangkayu Cup

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Kodim 1427/Pasangkayu menggelar kejuaraan menembak senapan angin Dandim 1427/Pasangkayu Cup, Sabtu (13/08/22).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dibuka oleh Wakil Bupati Pasangkayu, DR. Hj. Herny Agus, S.sos, M.Si, bertempat di lapangan tembak Makodim 1427/Pasangkayu, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu.

Para pejabat yang hadir pada kegiatan tersebut antaranya, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, Kapolres Pasangkayu, AKBP. Didik Subiyakto, SH, Kajari Pasangkayu, Muchsin SH.MH, CDMA PT. AAL dan beberapa lainnya.

Para peserta yang ikut pada kejuaraan ini sebanyak 110 peserta dengan tiga kategori lomba yakni, Beench Rest 25 PCP, Multirance PCP Tanding dan Uklik Non Teleskspot 15 meter. Sementara total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp.13,5 juta.

Wakil Bupati Pasangkayu, DR. Hj. Erni Agus, Sos, MS.i, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan bertanding kepada peserta kejuaraan menembak senapan angin.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi ajang mempererat silaturahmi serta sarana untuk menampilkan skill para peserta,”ucapnya.

Sementara Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE menuturkan, turnamen ini bersifat open atau terbuka untuk umumumum. Bahkan pesertanya tidak hanya dari kabupaten Pasangkayu, namun ada dari Sulteng (Palu), Polman, Majene dan Mateng.

Lanjut Novyaldi, selain memeriahkan HUT RI Ke- 77, kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi atlet mudah serta sekaligus melahirkan bibit atlit dalam olahraga menembak.

“Selamat bertanding dan utamakan faktor keselamatan,” pungkasnya. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *