oleh

Jum’at Berkah, Sat Binmas Polres Pasangkayu Salurkan Paket Sembako di Yayasan Pondok Al-Qur’an AL-IZZA

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Sat Binmas Polres Pasangkayu gelar kegiatan “Jum’at Berkah” dengan membagikan sarapan pagi kepada para Santri sekaligus penyaluran paket Sembako dari Kapolri kepada Pimpinan Yayasan Pondok Al-Qur’an AL-IZZA Pasangkayu.

Kegiatan sosial tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.J, bersama Kanit Binkamsa Aipda Kadek Sudarman, Kaur Mintu Aipda Ali Habibi, Kasi Humas Dan personil Sat Binmas Jumat (18/11/22).

Kegiatan yang dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama ini, ialah sebagai wujud nyata kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya para Santri Yayasan AL-Izza.

Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H M.M melalui Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.H mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri dan mengharapkan silaturahmi antara pihaknya dengan pengurus Pesantren tetap terjalin baik.

“Kami harap kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasangkayu, ” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Al-Qur’an Al-Izza mengucapkan terima kasih kepada Personel Sat Binmas atas kunjungannya tersebut dan sudah berbagi di Yayasan miliknya.

“Ini sesuatu yang membahagiakan serta menyenangkan kami. Yayasan al-qur’an Al-Izza akan terus mendukung kepolisian, khususnya Polres Pasangkayu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *