oleh

Hadiri Pengukuhan KKP, Dandim 1427/Pasangkayu : “Bersama-sama Kita Jaga Kondisifitas Daerah”

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos, hadiri pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Pinrang (BPD KKP) periode 2022-2027.

Kegiatan yang dilaksanakan di alun-alun kota Pasangkayu ini juga dihadiri, Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, mantan Bupati Pasangkayu, Abdullah RasyidRasyid, para Pengurus KKP serta kurang lebih 500 warga Pinrang, Sabtu (19/11/22).

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan, Andi Darwis, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga acara tersebut terlaksana dengan baik dan lancar.

“Terima kasih atas dukungan bapak Bupati Pasangkayu dan Bupati Pinrang serta dukungan keamanan dari TNI-Polri, sehingga Panitia dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, warga suku Bugis Pinrang yang ada di kabupaten Pasangkayu berkisar kurang lebih 10.000 jiwa, terdiri dari Petani, Pedagang, Aparat Sipil Negara dan TNI-Polri.

“Atas nama panitia saya mohon ma’af jika dalam penyelenggaraan kegiatan ini ada kekurangan yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu,” ucapnya.

Terpisah, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, mengajak seluruh kerukunan di daerah ini tetap menjaga silaturahmi, persaudaraan, demi Pasangkayu yang aman, tenteram dan damai.

“Kita tahu bahwa kabupaten Pasangkayu merupakan Indonesia mini yang di dalamnya terdapat banyak suku. Inilah yang perlu kita pelihara dan jaga bersama dengan terus menumbuhkan silaturahmi, demi Pasangkayu yang kondusif,” tutur Rachmat Yunus.

Ia menambahkan, kekayaaan budaya dan suku yang dimiliki kabupaten Pasangkayu merupakan modal besar yang harus dipelihara, sehingga menjadi semangat bersama untuk memajukan daerah ini.

“Selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus KKP, semoga semuanya dapat bersinergi dengan baik, demi kemajuan kabupaten Pasangkayu,” pungkasnya. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *